Sekapur Sirih Dari Sang Pengejar Mimpi

Assalamualaikum wr.wb

     Orang biasanya selalu berkata "tak kenal maka tak sayang!", saya masih tidak mengerti kenapa basa basi itu begitu populer, tapi mau bagaimana lagi biasa makan nasi tiba-tiba makan bubur pasti akan aneh rasanya. Oleh karna itu saya pun akan berkata TAK KENAL MAKA TAK SAYANG, TAK SAYANG MAKA TAK CINTA, DAN AKHIRNYA MENJOMBLO SAMPAI TUA...... janagan diambil hati bacanya, ini hanya gurauan semata, baiklah mari kita mulai sesi perkenalan. 
    Saya Ari Ismanto, saya lahir dan besar di Rokan Hulu RIAU, tepatnya d kecamatan Kunto Darussalam, dan tepatnya lagi di Desa Tanah Datar. Saya menamatkan sekolah dasar dan sekolah menegah tingkat pertama saya di desa tersebut dan akhirnya menamatkan sekolah menengah tingkat atas saya di SMAN 1 Ujung Batu. Dan sekrang saya resmi menjadi mahasiswa Teknik Informatika UIN SUSKA RIAU ngkatan tahun 2015. 
   Sebenarnya blog ini sudah dibuat sejak saya kelas 1 SMA namun, berhubung saya tidak bisa selalu terkoneksi dengan internet jadi blog ini terbengkalai dan akhirnya sampai suatu hari dosen saya memberi tugas untuk memberdayakan blog pribadi untuk dinilai. Oleh sebab itu blog ini di tata ulang kembali. Saya sadar blog ini masih memiliki banya kekurangan, oleh karna itu saya juga meminta kepada para pembaca yang terhormat agar memberi masukan untuk blog ini. mungkin hanya itu sekapur sirih yang dapat saya berikan. Sampai jumpa di post-post berikutnya.

Wassalamuaaikum wr.wb

0 komentar: